ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 14 Padang vs SMAN 6 Padang

SMAN 6 Coba Tenang Demi Raih Kemenangan

Hakiki Tertiari - 14 December 2021

Perjuangan SMAN 14 Padang berada di Honda DBL 2021 West Sumatera Series, perlu mendapat apresiasi lebih. Sebab, tim polesan Jhejev Dyta itu harus melewati jalan terjal dulu, sebelum akhirnya menantang SMAN 6 Padang hari ini pukul 14:30 WIB nanti. Secara pengalaman, SMAN 14 memang sudah lebih dulu mencicipi satu pertandingan di musim ini.

Hanya saja, coach Jhejev melihat, kemenangan yang diraih anak didiknya tidaklah diraih dengan mudah. Mereka harus melalui babak overtime lebih dulu, untuk menyudahi pertandingan melawan SMAN 7 Padang kemarin. “Alhamdulillah kami menang, taktik berjalan baik, harus bisa up lagi nantinya,” terang coach Jhejev.

Kemenangan jadi harga mati, seandainya SMAN 14, masih ingin diperhitungkan dalam perburuan juara Honda DBL seri Sumbar musim ini. Untuk itu, coach Jhejev sangat menekankan pada anak didiknya, untuk lebih ngotot lagi di lapangan. “Finishing dan harus lebih agresif lagi mainnya,” tegasnya.

Di sisi lawan, SMAN 6 Padang sendiri coba tenang ketika menjamu SMAN 14 hari ini. Sebab, Akhiro Murio pelatih kepala SMAN 6 sudah melakukan persiapan efektif demi mengalahkan lawannya. “Kami repetisi kembali pola offense, defense, pola side line dan end line,” terangnya. Dirinya juga sudah memantau via live streaming di aplikasi DBL Play soal cara main lawan.

“Ada beberapa pemain yang menonjol dari tim mereka, tapi kami sudah siapkan langkah preventif, Insya Allah bisa redam mereka,” timpalnya. Pertandingan petang hari ini, bakal disajikan secara live streaming di aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY