ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada alasan kenapa karakter Pocahontas yang dipilih oleh tim dance SMA Adabiah 2 Padang. Sebagai tema Disney Princess yang mereka tampilkan saat perform pada ajang UBS Gold Dance Competition di GOR Prayoga, Selasa (14/12) kemarin.

Pemilihan karakter Pocahontas, disepakati oleh seluruh anggota tim dance. Lantaran, dinilai sangat cocok menggambarkan semangat mereka dalam berjuang memenangkan kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air ini. Sekaligus mengharumkan almamater tercinta mereka.

Seperti itulah yang disampaikan oleh leader tim dance SMA Adabiah 2 Padang, Sania Rahmawati. Menurutnya, karakter Pocahontas adalah sosok wanita yang tangguh dan pantang menyerah untuk mewujudkan ambisinya.

"Seluruh anggota tim dance kami baru kali pertama ini tampil pada kompetisi sebesar UBS Gold Dance Competition. Ditayangkan secara livestreaming pula, yang bisa disaksikan siapapun dan dimanapun. Jadi, kami semua tertantang agar tidak tampil mengecewakan,” terang Sania.

Sania merasa bangga. Atas kekompakan serta kebersamaan seluruh anggota tim dance, dalam mempersiapkan segalanya. ”Kami memulai semuanya dari nol, seperti merancang dan mengerjakan properti, kostum, dan koreografi,” sambungnya.

"Sejujurnya kami sempat nervous juga awalnya. Namun kami bertekad tampil all out agar tidak menyia-nyiakan hasil kerja keras kami yang sudah mempersiapkan diri sejak Juli lalu. Kami optimistis bisa menembus jajaran best five UBS Gold Dance Competition tahun ini,” yakin Sania. (cr1)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY