ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bersolek dan menari sebagai Disney Princess di pentas UBS Gold Dance Competition 2021 memang impian bagi setiap penari kelas pelajar SMA. Apalagi, sempat urung digelarnya kompetisi ini di tahun 2020 karena pandemi, membuat para tim dance dari tiap sekolah jadi semakin rindu mencicipi panggung. Setelah melalui penjurian yang ketat, hanya lima tim terbaik lah yang dapat melesat ke Best 5 Gold Dance Competition Sulut Series. Lima tim ini akan adu kemolekan lagi dalam menari di babak lima besar pada gelaran Final Party Honda DBL 2021 North Sulawesi Series. Berikut adalah lima tim dance yang lolos ke Best 5 UBS Gold Dance Competition seri Sulut. Mana jagoanmu?

1. Manado Independent School – MIS Dance

Dengan mengusung tema Putri Salju atau Snow White, MIS Dance tampil cantik di UBS Gold Dance Competition 2021. Kostum yang eksentrik juga menjadi ciri khas dari mereka sendiri. Membawakan kisah tentang sang Putri Salju, MIS Dance menyuguhkan koreografi yang enerjik dan segar di sela-sela pertandingan. Penampilan mereka sukses buat penonton livestream terpukau.

2. SMA Eben Haezar Manado – Stormtroopers

Stormtroopers tampil all out di UBS Gold Dance Competition 2021 seri Sulut. Bertemakan kisah Putri Mulan, dua belas penari cantik ini sangat ekspresif dan powerful. Putri Mulan yang memiliki karakter berani dan tangguh sukses mereka kemas ke dalam koreografi yang tidak mudah.

3. SMAN 1 Bitung – Explode Dance

Putri Mulan yang mempunyai karakter anggun dan tangguh memang menjadi role model bagi setiap perempuan. Apalagi, kalau kisah Putri Mulan dikemas menjadi sebuah koreografi yang cantik dan kompak. Kesan berani dan elegan dari Putri Mulan jadi hal istimewa sendiri bagi dirinya. Ini sukses dibawakan langsung oleh Explode Dance di gelaran UBS Gold Dance Competition 2021 seri Sulut. Mereka sukses mengombinasikan kisah Putri Mulan dengan tarian modern dalam satu koreografi menarik.

4. SMA Lokon St Nikolaus Tomohon – Nicholas Dance Squad

Lagi-lagi Putri Mulan yang memeriahkan UBS Gold Dance Competition 2021 seri Sulut. Kali ini dibawakan oleh Nicholas Dance Squad. Dibalut kostum bernuansa merah dan kuning, mereka sukses mencuri perhatian penonton live streaming. Bagaimana tidak, penampilan yang enerjik dan ekspresif yang mereka suguhkan sangat menarik untuk ditonton. Dengan riasan wajah yang mencolok, Nicholas Dance Squad juga sukses menunjukkan sisi Putri Mulan yang tegas sekaligus cantik.

5. SMA Dian Harapan Manado – Weagles

Unik! Adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan dari Weagles, tim dance SMA Dian Harapan Manado. Mereka berani mengemas kisah Putri Jasmine yang cantik dan lemah lembut menjadi sebuah tarian yang enerjik dan apik. Lengkap dengan sang genie, Jafar, Weagles membawakan teatrikal Putri Jasmine yang mencoba melawan Jafar. Hebatnya, mereka sukses memadukan teatrikan ini dengan tarian modern dan membungkusnya menjadi sebuah koreografi yang kompak dan spektakuler.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY