ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kapten tim puta SMA Xaverius 1 Jambi, Videl Jonathan, mencatatkan rekor baru sementara di Honda DBL 2021 Jambi Series. Student athlete kelas XII itu berhasil menceploskan 20 poin ketika membela timnya kala berlaga melawan SMKN 2 Kota Jambi dengan skor 9-77, pada Senin (13/12).

Selain menceploskan 20 poin, pemain berposisi guard itu juga berhasil mencatatkan 3 rebound, 5 steal, dan 3 assist. Mendapatkan kesempatan bermain selama 22 menit 49 detik, Videl tampil efektif dalam mengeksekusi bola.

Presentase field goals-nya bahkan menyentuh angka 66 persen. Ia berhasil mengonversi 8 percobaan serangan open play untuk timnya, dari 12 kali percobaan.

Torehan ini membawa namanya menyandang Beat The Record kategori Top Point sementara. Sejauh ini belum ada pemain yang mampu menggeser nama Videl pada tahta Beat The Record.

Tak hanya di pertandingan pertamanya, Videl juga tampil apik saat membantu timnya mengalahkan juara Honda DBL Jambi Series 2019, Bina Kasih.

Kapten Xaverius ini berhasil mengemban tugas sebagai motor serangan. Sebanyak 12 poin, 5 rebounds, dan sekali steal mampu ia bukukan pada laga delapan besar ini. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY