ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua tiket final dari sektor putra bakal diperebutkan oleh dua tim perwakilan Kota Padang dan juga Bukittinggi, pada babak Fantastic Four Honda DBL 2021 West Sumatera Series, yang berlangsung Kamis (16/12) hari ini. Siapa saja yang bertanding hari ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

SMAN 1 Bukittinggi vs SMAN 3 Bukittinggi

Dua tim asal Kota Bukittinggi, sama-sama melenggang ke babak Fantastic Four. Kedua tim itu adalah SMAN 1 Bukittinggi (Smansa) yang bakal berjibaku kontra SMAN 3 Bukittinggi (Smantitel) di fase semifinal. Terlepas dari siapapun pemenangnya, dapat dipastikan satu wakil Bukittinggi bakal mentas di Final Party Honda DBL 2021 West Sumatera Series yang digelar Jumat (17/12) besok.

Bagi Smantitel, bentrok di laga semifinal sudah lumrah terjadi. Sebab, jika meniliki sejarah, bukan hanya semifinal, bahkan Smantitel sudah pernah mencicipi laga puncak dan keluar sebagai kampiun Honda DBL seri Sumatera Barat (Sumbar) pada tahun 2017 lalu. Namun, bukan berarti Smansa bakal merelakan satu tiket final begitu saja pada tim sekotanya itu. Duel ini bakal digelar pukul 14:30 WIB via DBL Play.

Baca selengkapnya: “Perang Saudara” Bukittinggi, Smantitel-Smansa Saling Incar Satu Tiket Final

SMAN 12 Padang vs SMA Don Bosco Padang

Laga derby atau bentrok tim sekota tak terhindarkan pada Fantastic Four sektor putra Honda DBL 2021 West Sumatera Series yang berlangsung hari ini (16/12) di GOR Prayoga. Melibatkan dua poros kekuatan basket di Sumatera Barat saat ini, Kota Bukittinggi dan Kota Padang. Wakil dari masing-masing kedua kota itu harus melakoni ‘perang sekota’. Saling jegal demi merebut tiket lolos ke final.

Bagi SMAN 12 Padang meredam SMA Don Bosco Padang adalah satu keharusan. Sebab, sudah lima tahun terakhir, dominasi Don Bosco tidak terhentikan. Sebaliknya, bagi Don Bosco, menumbangkan SMAN 12 jadi kans mereka menegaskan hegemoni mereka di Sumatera Barat. Duel ini akan tersaji pada pukul 17:00 WIB nanti.

Baca Selengkapnya: Derby Padang Mengejar Tiket Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS