ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jerih payah SMA Adabiah 2 Padang patut diapresiasi. Selama satu tahun lebih tidak ada kompetisi, performa tim polesan Afri Kanady itu beitu mencuat, hingga mencuri perhatian. Jika melihat kebelakang, di putaran Honda DBL West Sumatera Series 2019, langkah mereka harus terhenti di semifinal.

Berbeda dari dua tahun silam, kini mereka berhasil melesat final. Bahkan, di final besok, mereka bakal berhadapan dengan musuh lamanya, yang turut mengandaskan laju mereka, SMA Don Bosco Padang. Seperti apa perjalanan Rosalinda dkk hingga ke final? Berikut ini kilas baliknya! (*)

vs SMAN 3 Bukittinggi

Di awal laga, tak mudah bagi Adabiah melangkah ke babak berikutnya. Sebab, di pertandingan perdana, mereka harus berjuang ekstra kontra SMAN 3 Bukittinggi. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka membuktikan kualitas bertarungnya. Sampai bisa mengembalikan keadaan, untuk menjaga asa di peta persaingan putri Honda DBL seri Sumatera Barat musim ini.

Baca Selengkapnya: Adabiah Buktikan Kualitas, Sempat Tertinggal Bisa Comeback Ungguli Smantitel

vs SMAN 13 Padang

Berbeda dari laga pembuka mereka, di partai berikutnya perebutan tiket menuju final, Adabiah makin memperlihatkan kualitasnya. Tanpa ampun, mereka menggebuk SMAN 13 Padang untuk angkat koper. Rosalinda dkk berhasil menaklukan Smantibel (julukan SMAN 13) dengan skor meyakinkan 46-7, demi meraih satu tiket final.

Baca Selengkapnya: Adabiah Masih Terlalu Kuat, Kalahkan Smantibel Rebut Tiket Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS