ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memiliki torehan prestasi di pentas sebesar Honda DBL bukan hal yang mudah untuk dipertahankan. Itulah yang terjadi pada SMA Don Bosco, yang pada hari ini kembali ke final Honda DBL West Sumatera Series, menghadapi SMAN 3 Bukittinggi. Putra Don Bosco sendiri sudah menorehkan 7 gelar mayor Honda DBL seri Sumatera Barat (Sumbar), yang pada dua musim terakhir (2018 & 2019) mereka raih secara beruntun. Sebelum laga final dimulai hari ini, mari simak perjalanan Don Bosco untuk mencapai partai puncak tahun ini. (*)

vs MA AR-Risalah

Kembali bersua dengan rival lama bukan hal yang mudah. Hanya saja, Don Bosco berhasil melalui partai sengit ini. Dengan jerih payah, para penggwa Don Bosco sukses memenangi laga ulangan Honda DBL seri Sumbar musim sebelumnya (2019) lawan AR-Risalah dengan skor 44-33. Pada laga yang dihelat bersamaan pada Opening Party seri Sumbar itu, Fadhil Adam dan Kaisar Anugerah tampil gahar. Kedua pemain itu masing-masing mecetak 19 poin dan 11 angka.

Hasil Lengkapnya klik DI SINI!

vs MAN 2 Padang

Sukses melucuti kemenangan atas AR-Risalah, Don Bosco makin terlihat percaya diri. Pada laga kedua, mereka sukses melumat MAN 2 Padang (Mandupa) dengan keunggulan 53-20. Tiga pemain Don Bosco jadi ‘biang kerok’ kemenangan timnya bersua Mandupa. Adalah Kaisar Anugerah, Dzaky Septyano, dan Fadhil Adam.

Trio maut Don Bosco itu sama-sama menceploskan dua digit poin. Dimulai dari Kaisar Anugerah dan Dzaky yang sama-sama menyumbang 11 angka. Menyusul, Fadhil Adam dengan torehan 10 poin. Bahkan, Dzaky sendiri memiliki catatan yang mentereng. Field goals (FG) dan akurasi tembakan dua angka, juga free throw-nya tembus 100 persen.

Baca Selengkapnya: Don Bosco Terus Tebar Ancaman, Giliran Mandupa Jadi Mangsa

vs SMAN 12 Padang

Kiprah Don Bosco di Honda DBL seri Sumbar musim ini makin terlihat garang. Pada partai penentu satu tiket final, mereka sukses menggasakn SMAN 12 Padang (Smandubes). Tanpa ampun tim besutan Ilham Orlando itu memenangi laga dengan skor 67-33. Perpaduan pemain inti dan bench Don Bosco seimbang. Empat pemain Don Bosco merata.

Mereka adalah Kaisah Anugerah, Ferdinandus Hartama, Ferdhyw, dan Farhan Rizki. Keempat pemain total menyumbang 47 poin bagi Don Bosco. Kaisar dan Ferdinandus yang bermain sebagai starter sukses melesatkan masing-masing 14 poin dan 10 angka. Sementara, Ferdhyw dan Farhan yang datang dari bench sukses melesatkan 12 poin dan 11 poin.

Baca Selengkapnya: Kalahkan Smandubes, Putra Don Bosco ke Final Lagi

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS