ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain SMA Kharisma Bangsa, Muhammad Reza begitu bahagia melewati tahun 2021. Hal tersebut dikarenakan, dirinya bisa bersyukur, berkesempatan bermain di Honda DBL 2021 Banten Series bersama timnya. Bukan sekedar membela timnya, ia juga sukses membawa pulang titel Most Valuable Player (MVP) serta gelar three peat di musim ini.

Untuk itu menghadapi tahun yang baru, Reza punya resolusi untuk lebih baik lagi. Terlebih di tahun 2022 ini dirinya bakal lulus dari Kharisma Bangsa. “Tahun 2021 ini berkesan banget, karena banyak banget hal-hal positif yang bisa aku rutin lakuin. Semoga di tahun 2022 ini bisa lebih rajin sholat 5 waktu, giat belajar, dan nggak malas latihan,” ucapnya.

Resolusi itu pun ia tanamkan, karena mendapatkan dampak dari kegiatan positif yang dilakukan selama tahun 2021. Itu terus terpicu supaya terus meningkatkan diri tiap tahunnya. “Aku sangat berkesan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan memiliki banyak motivasi untuk melakukan lakuka hal positif. Alhamdulillah juga di tahun 2021 aku bisa banyak belajar dari kesalahan,” timpalnya.

Pemain dengan koleksi 65 poin bagi Kharisma Bangsa di musim ini juga selalu memaknai dari pergantian tiap tahunnya. Baginya tahun baru jadi satu momen untuk memulai kehidupan dari awal lagi. “Ini seperti memulai dari awal kebiasaan yang baik, yang sebelumnya belum pernah pernah lakukan,” cetusnya. “Semoga tahun ini bisa dipermudah dan dilancarkan rezeki serta keinginan kita semua,” celetuknya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS