ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dewa Ayu Dita (4) ketika membela SMAN 1 Gianyar di Final Party Honda DBL Seri Bali tahun ini

Tahun baru, harapan baru. Itulah resolusi yang ingin dicapai setiap orang. Termasuk Dewa Ayu Dita, salah satu pemain andalan SMAN 1 Gianyar. Dara berusia 16 tahun itu cukup gembira dengan capaian di tahun 2021 lalu. Berhasil jadi juara Honda DBL 2021 Bali Series bersama SMAN 1 Gianyar ditambah torehan Most Valuable Player (MVP) seri Bali, jadi pelajaran, juga pengalaman berharga baginya.

Untuk itu, menyongsong tahun 2022, ia ingin lebih lagi. Seimbangkan akademik maupun basket. “banyak banget pengalaman berharga yang didapet, banyak juga kejutan yang tak terduga, yang tentunya bakalan jadi pembelajaran untuk lebih baik lagi di tahun 2022,” ucapnya. Mengenai akademik, ia ingin mempertahankan capaian posisinya di 5 besar di kelas.

“Kalau dari basket targetnya juara di ASEO, juara di Liga Bali, juara di Porprov 2022, dan juga target buat pribadi sih harus lebih ningkatin kemampuan individu dan fisik lagi,” tandasnya. Cukup berbeda dari banyaknya kebiasaan orang lain. Student athlete kelas XI itu memilih menghabiskan waktu di rumah saja ketika malam tahun baru lalu.

Baca Juga:

Beat The Record: Dewa Ayu Dita Sabet Rekor Assist dan Triple Double Sekaligus

DBL In 2021: 4 Pemain Beda Daerah Masuk Beat The Record Putri, Siapa Aja?

Baginya, pergantian tahun tak selalu harus dihabiskan dengan bersenang-senang semata. Ia lebih memilih untuk memaknai dari pergantian tahun, sebagai salah satu momen untuk terus meningkatkan kemampuan diri. “Makna tahun baru itu menurutku, mengakhiri tahun sebelumnya dengan berbagai peristiwa yang telah dilakui dan menyambut tahun baru dengan harapan akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Dirinya pun turut berpesan untuk teman-teman, juga buat orang terdekatnya, semoga di tahun 2022 ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Semoga di tahun baru ini apapun yang udah diharapkan, semuanya bisa terwujud. wish all the best buat kita semua,” tandasnya. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS