ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beat The Record merupakan program baru di rangkaian pertandingan Honda DBL musim 2021-2022. Program ini mencatatkan rekor yang dibuat oleh para pemain yang berlaga di Honda DBL tiap serinya. Rekor juga dicatat setiap pertandingan, untuk bisa saling mengalahkan torehan antar pemain. Adapun kategori yang masuk dalam Beat The Record adalah top point, top assist, top rebound, top steal, top block, maupun double-double.

Nah, selama 13 seri yang telah berlangsung di tahun 2021 ini, terdapat empat pemain dari beda daerah yang berhasil memuncaki kategori berbeda secara nasional. Berikut ini keempat pemain yang berhasil masuk dalam empat kategori Beat The Record, meliputi top point, top rebound, top assist, dan top steal yang unggul secara nasional per tanggal 28 Desember 2021, check this out!

Alithia Ruthika-SMAN 3 Kota Jambi (Top Poin-42 Poin)

Baru beranjak usia 16 tahun, penampilan Alithia Ruthika, sangat menyita perhatian. Dara kelas XI itu sukses melesatkan 42 poin. Itu terjadi di Final Party Honda DBL 2021 Jambi Series, ketika sekolahnya, SMAN 3 Jambi bersua SMAN 5 Jambi. Catatan itu juga sekaligus membawa ia menggondol trofi Honda DBL musim ini. Torehan itu pun tambah terasa manis, sebab ia juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) seri Jambi tahun ini.

Baca Juga:

Alithia Ruthika Randy: Andalan Netco, Terbaik di Seri Jambi

Odelia Chrsitabel-SMAN 28 Jakarta (Top Rebound-25 Rebound)

Torehan 25 rebound Christabel ini dibukukan ketika timnya bersua SMAN 70 Jakarta pada babak semifinal Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Bukan hanya menorehkan 25 rebound saja. Dirinya juga turut menyumbang 41 poin selama bermain 37 menit 49 detik waktu itu. Hanya saja, timnya harus mengakui keunggulan lawannya kala itu. Secara torehan statistik, Abel juga cukup efektif. Di musim ini, total ia menyumbang 74 poin, 55 rebound, juga 11 steal.

Baca Juga:

Beat The Record: Christabel Punya Mimpi Masuk Timnas Putri

Dewa Ayu Dita-SMAN 1 Gianyar (Top Assist-10 Assist)

Bermain dengan status rookie yang duduk di kelas XI, tak membuat Dewa Ayu Dita ciut. Ia justru tampil fantastis, ketika timnya, SMAN 1 Gianyar sukses menaklukan SMA Tunas Daud di semifinal Honda DBL 2021 Bali Series. Pada laga itu, Ayu juga berhasil membukukan 10 assist loh. Bahkan, bukan cuma assist. Ia juga mencatatkan triple double, dengan sumbanagn 12 poin dan 10 rebound.

Baca Juga:

Beat The Record: Dewa Ayu Dita Sabet Rekor Assist dan Triple Double Sekaligus

Sabrina Aurellia-SMAN 1 Bantul (Top Steal-12 Steal)

Dibalik mencuatnya tim SMAN 1 Bantul, ada sosok Sabrina Aurellia yang berhasil mepaki puncak Top Steal nasional, hingga paruh musim (2021) berakhir. Cewek berusia 16 tahun itu, berhasil membukukan 12 steal, ketika timnya berjumpa SMAN 2 Yogyakarta. Pada laga tersebut, Sabrina juga turut menyumbang 23 poin untuk mengamankan posisi timnya di Honda DBL 2021 D.I Jogjakarta Series. (*)

Baca Juga: DBL In 2021: Inilah Torehan Beat The Record Honda DBL 2021 Sektor Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS