ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Darma Yudha vs SMAN 8 Pekanbaru

Saling Jegal Demi Satu Tiket Semifinal

Hakiki Tertiari - 25 January 2022

Setelah menang melawan SMAN 2 Pekanbaru, tim putra SMA Darma Yudha siap melakoni laga kedua melawan SMAN 8 Pekanbaru pada Selasa (25/1) hari ini dalam lanjutan laga Honda DBL 2021 Riau Series. Pelatih kepala Darma Yudha, Robertus Dhanang menyebutkan, bahwa tim nya sudah siap menghadapi SMAN 8 Pekanbaru. Bahkan, mereka sempat melakukan latihan agar lebih mematangkan lagi persiapan timnya untuk mengahadapi laga melawan SMAN 8 besok.

“Kita sudah ready. Kemarin sore, kami juga masih latihan untuk lebih mematangkan lagi persiapan untuk pertandingan,” ujarnya. Coach Dhanang menambahkan, bahwa salah seorang pemainnya ada kendala di ankle sehingga akan sedikit merubah permainan.

“SMAN 8 juga tim yang kuat. Bahkan kita juga pernah bertemu beberapa kali dengan tim SMAN 8. Yang terpenting untuk menghadapi laga besok adalah persiapan mental saja,” ungkapnya. Di sisi lain, SMAN 8 yang berhasil mencuri kemenangan di laga perdana atas SMA AS Shofa Pekanbaru (41-27) juga akan tampil ngotot di laga sore hari ini.

Coach Adi, pelatih kepala SMAN 8 menyatakan bahwa anak didiknya kurang bermain lepas di laga pertamanya Sabtu (22/1) silam. “Mereka terlihat kurang tenang, mungkin karena game pertama ada sedikit nervous. Masih adaptasi lah. Setelah itu saya melihat mental anak-anak sekarang ini sudah lebih stabil,” ujar coach Adi.

Menurutnya, penampilan kali ini akan menjadi evaluasi untuk penampilan pada pertandingan selanjutnya. “Semoga hari ini kami bisa mendapatkan hasil terbaik, saya harap anak-anak bisa lebih rapi dalam menjalankan tempo permainan,” pungkasnya. Laga ini akan jadi pertandingan terakhir hari ini. Partai ini bisa disaksikan secara live streaming pada pukul 18:00 WIB sore. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY