ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua pertandingan Semifinal Honda DBL 2021 Riau Series sektor putri telah berlangsung Rabu (26/1) kemarin. Dua tim putri, SMA Darma Yudha dan SMAN 1 Pekanbaru (First) berhasil mengalahkan lawannya masing-masing, untuk mengunci dua tiket final. Seperti apa pertandingan babak Fantastic Four itu? Berikut ini hasil selengkapnya!

SMAN 1 Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru kembali melenggang ke final. Ini jadi final keenam dalam kurun waktu enam musim terakhir (2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2021). Itu dipastikan setelah mereka mengalahkan SMAN 8 Pekanbaru (85-14). Keberhasilan itu tak terlepas dari kejelian anak-anak First melihat celah kelengahan lawan sepanjang laga.

Selengkapnya: Jeli Memanfaatkan Peluang, Putri First Kembali Melenggang ke Final Seri Riau

SMA Darma Yudha vs SMAN 1 Kunto Darussalam

Misi tim debutan SMAN 1 Kunto Darussalam untuk membuat kejutan urung terjadi. Mereka harus mengakui keunggulan dari SMA Darma Yudha (83-13). Di laga ini pula salah satu pemain Darma Yudha, Priskila berhasil menorehkan Beat The Record (BTR) kategori Top Point. Dirinya berhasil mencetak 36 poin, menggeser catatan poin dari Tengku Rika Fahira yang sebelumnya mencetak 28 poin.

Selengkapnya: Dominan Sepanjang Laga, Darma Yudha Tantang First di Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY