ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 1 Ujung Batu vs SMAN 1 Pekanbaru

First Waspadai Semangat Juang Penggawa One’s

Hakiki Tertiari - 27 January 2022

Partai Semifinal sektor putra Honda DBL 2021 Riau Series dibuka antara SMAN 1 Ujung Batu versus SMAN 1 Pekanbaru. Pertandingan ini, bakal disiarkan secara live streaming pada pukul 13:00 WIB melalui aplikasi DBL Play.

Di atas kertas, First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) memang jadi unggulan. Sebab, tim polesan Abraham Bagaswara itu sudah langggangan melenggang ke Fantastic Four. Paling tidak dalam kurun dua musim terakhir (2018 & 2019) mereka. Hanya saja, coach Abraham begitu mewaspadai semangat juang anak-anak One’s (julukan SMAN 1 Ujung Batu).

“Mereka (re: SMAN 1 Ujung Batu) timnya punya semangat bagus. Mungkin anak-anak harus lebih rapi lagi secara bertahan biar bisa meredam penyerangan dari SMAN 1 Ujung Batu,” ucap coach Abraham. Lebih lanjut, dirinya menyatakan mengambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya, anak didiknya masih kecolongan di lini pertahanan.

“Kami tidak boleh cepat puas. Harus banyak belajar buat game hari ini. Tetap play hard, play smart, play together, dan keep focus,” ungkapnya. Di sisi lain, sebagai tim debutan, One’s masih optimis sekalipun harus berjumpa First yang menyandang status sebagai juara bertahan musim sebelumnya Dandy Alwira, pelatih kepala One’s tidak akan banyak merubah strategi.

Ia lebih banyak memberi suntikan semangat di laga penentu hari ini. “Saya hanya pesan jaga kondisi agar di game hari ini bisa lebih semangat dan optimis lagi menghadapi lawan,” tuturnya. Pemenang dari laga ini akan menghadapi SMA Dharma Loka atau SMA Darma Yudha yang akan saling berjibaku petang nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY