ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Regina Pacis Surakarta (putih) saat melawan SMAN 2 Surakarta di Opening Party Honda DBL 2021 Central Java Series, Kamis (27/1)

Tim putra SMA Regina Pacis berhasil mengamankan asa dalam peta perebutan juara Honda DBL 2021 Central Java Series usai memenangkan laga kontra SMAN 2 Surakarta di Opening Party, Kamis (27/1) siang tadi. Regpac (julukan SMA Regina Pacis) berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 57-13.

Sejak tip off, tim polesan Suseno Wongso itu memang langsung gaspol. Baru lima belas detik laga dimulai, Evan Sebastian, pemain nomor 32 Regpac langsung melesatkan dua poin. Ditambah tembakan dari Matthew Aurel, pemain nomor 7, Regpac unggul di 30 detik pertama.

Keunggulan ini terus mereka jaga hingga akhir kuarter. Kedua tim menutup kuarter pertama dengan skor 16-4. Di kuarter kedua, tim Smada (julukan SMAN 2 Surakarta) semakin sulit melebarkan ruang gerak mereka. Lini pertahanan Evan dkk kian sulit dibongkar. Masih dengan keunggulan Regpac, kuarter kedua ditutup dengan skor 28-6.

Memasuki kuarter ketiga, putra Regpac semakin menggila. Mereka berhasil melebarkan margin poin keduanya. Regpas sukses membungkus 20 poin tambahan. Sedangkan Smada hanya lima poin. Di kuarter pamungkas, Regpac memastikan kemenangan mereka dengan meloloskan sembilan poin tambahan sampai tutup kuarter.

Kendati unggul sejak kuarter awal, permainan anak-anak Regpac masih harus dibenahi agar lebih optimal. Itu diutarakan langsung oleh Suseno Wongso, pelatih Regpac. “Anak-anak bermain sangat bagus dan disiplin. Evaluasi hari ini terlalu banyak foul dan pemain cadangan kita akurasinya masih kurang. Akan diperbaiki untuk game selanjutnya,” jelasnya.

Kemenangan ini membuat Regpac melesat ke babak selanjutnya. Mereka sudah ditunggu oleh SMA IT Bina Amal di babak 16 besar. Pertandingan keduanya akan disiarkan langsung melalui livestreaming lewat aplikasi DBL Play dan Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY