ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah penantian panjang, akhirnya tim putri SMA Darma Yudha berhasil mencicipi laga Final Honda DBL 2021 Riau Series. Bagi tim polesan Yenny melenggang ke final bukan perkara mudah. Mereka harus berjibaku dari babak penyisihan hingga Fantastic Four. Konsistensi untuk menjaga ritme pertandingan jadi modal mereka untuk bisa berlaga di final hari ini melawan SMAN 1 Pekanbaru. Berikut ini kilas balik SMA Darma Yudha sampai bisa ke final! (*)

vs SMA Santa Maria Pekanbaru

Sinyal positif pertama SMA Darma Yudha bisa bersaing di Honda DBL 2021 Riau Series adalah ketika berhasil menyudahi perlawanan SMA Santa Maria Pekanbaru. Priskila dkk sukses menaklukan perlawanan Santa maria dengan keunggulan (40-14). Priskila, salah satu pemain berpengalaman di tim, menunjukkan kualitasnya. Dirinya sukses menceploskan 18 poin untuk mengantarkan kemenangan Darma Yudha.

vs SMAN 1 Kunto Darussalam

Menghadapi babak Fantastic Four, Darma Yudha semakin memperlihatkan kelasnya. Di Semifinal Honda DBL 2021 Riau Series, mereka sukses menumbangkan SMAN 1 Kunto Darussalam dengan skor meyakinkan (83-13). Di pertandingan ini pula, BeAT The Record (BTR) kategori Top Point tercipta oleh Priskila yang menyumbang 28 poin bagi timnya. Kemenangan atas SMAN 1 Kunto Darussalam membawa mereka ke final untuk kali pertama dalam kurun waktu empat musim terakhir.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY