ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak penentuan siapa tim putra yang akan melaju ke final Honda DBL 2021 Central Java Series telah usai. Tim putra SMA Terang Bangsa Semarang sukses melesat ke final setelah mengalahkan finalis tahun lalu, SMA Tri Tunggal Semarang. Disusul oleh kemenangan dari satu-satunya tim perwakilan Solo di semifinal ini. Yaitu tim putra SMA Warga Surakarta. Dengan ini, babak semifinal resmi berakhir. Putra Terbang dan Warga akan bertemu di final, Sabtu (5/2), 17.00 WIB sore nanti. Berikut adalah ulasan lengkap partai semifinal Jum’at (4/2) kemarin! (*)

SMA Terang Bangsa Semarang vs SMA Tri Tunggal Semarang

Tim putra SMA Terang Bangsa Semarang berhasil memastikan diri melesat ke babak final Honda DBL 2021 Central Java Series. Hasil ini didapat usai memenangkan derby Semarang di babak semifinal melawan SMA Tri Tunggal Semarang dengan skor 60-45. Di kuarter pertama, tim polesan Daniel Tedjo itu sempat tertinggal satu setengah bola dari Tri Tunggal. Namun, mereka bayar tuntas di kuarter kedua dengan menekan lawan.

Baca selengkapnya: Duel Derby Semarang, Putra Terbang Kubur Ambisi Finalis Musim 2019

SMA Kolese Loyola vs SMA Warga Surakarta

Tim putra SMA Warga Surakarta berhasil menyegel satu tiket final terakhir. Tiket ini mereka dapat usai mengandaskan laju SMA Kolese Loyola Semarang di laga semifinal dengan skor akhir 70-54, Jumat (4/2). Tim polesan Wempi Wiyanto itu tampil gahar sepanjang pertandingan. Sejak kuarter pertama, mereka sukses menorehkan dua digit poin. Namun, di kuarter empat, keadaan berbalik. Putra Loyola mulai menekan anak-anak Warga di momen krusial sebelum tutup laga. Sayangnya, total poin dari Loyola belum bisa mengungguli putra Warga. Margin poin keduanya terlampau jauh.

Baca selengkapnya: Hentikan Loyola, Putra Warga Segel Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY