ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah tim putra SMA Terang Bangsa Semarang di Honda DBL 2021 Central Java Series tidak mudah. Apalagi, untuk mencapai posisi final, mereka harus meladeni tim besar lain. Ditambah, putra Terbang (julukan SMA Terang Bangsa) mesti kerja ekstra di beberapa laga sengit ketika di fase penyisihan.

Di final nanti, putra Terbang akan berjumpa finalis Honda DBL Seri Jateng tahun 2019 lalu. Mereka adalah SMA Warga Surakarta. Sebelum melakoni partai puncak Sabtu (5/2) pukul 17.00 WIB nanti, berikut perjalanan panjang punggawa Terbang hingga mencapai final.

Versus SMA Pradita Dirgantara

Duel antara tim putra SMA Pradita Dirgantara dengan putra Terbang ini berlangsung seru. Agresivitas putra Terbang sukses membawa mereka menjadi pemenang di laga ini. Terbang unggul 42-12 atas Pradita.

Selengkapnya: Main Agresif Jadi Kunci Kemenangan Putra Terbang

Versus SMA Santo Mikael Semarang

Pertandingan sengit antara kontra Mikael ini berhasil dimenangkan oleh putra Terbang dengan skor 42-23. Trisula Terbang, yaitu Galang Wisnu, Howard Yudha, dan Chandra Tri Muhammad jadi ‘biang kerok’ di laga ini. Di kuarter empat, mereka sukses menekan permainan Mikael dan menegaskan kemenangan.

Selengkapnya: Sengit Sepanjang Laga, Putra Terbang Jegal Mikael ke Fantastic Four

Versus SMA Tri Tunggal Semarang

Tim putra SMA Terang Bangsa Semarang berhasil memastikan diri melesat ke babak final Honda DBL 2021 Central Java Series. Hasil ini didapat usai memenangkan derby Semarang di babak semifinal melawan SMA Tri Tunggal Semarang dengan skor 60-45. Kemenangan ini membawa mereka melesat ke final Honda DBL 2021 Seri Jateng.

Selengkapnya: Duel Derby Semarang, Putra Terbang Kubur Ambisi Finalis Musim 2019

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY