ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 2 Banjarbaru vs SMAN 3 Banjarbaru

Siap Tampil Ngotot Demi Tiket Fantastic Four

Al Ridho - 13 February 2022

Lanjutan babak Big Eight sektor putri Honda DBL 2021 South Kalimantan Series akan berlangsung hari ini Minggu (13/2) di GOR Hasanuddin Banjarmasin. Hari ketiga seri Kalsel ini dibuka dengan pertandingan antara SMAN 2 Banjarbaru (Smada) dengan SMAN 3 Banjarbaru (Smaga). Kedua tim putri yang sama-sama berasal dari Banjarbaru ini akan berebut satu tempat di babak Fantastic Four.

Baik Smada dan Smaga akan sama-sama melakoni laga perdananya kali ini. Demi bisa meraih kemenangan perdana, Coach Aznin Rahmani, pelatih Smaga sudah menyiapkan timnya secara ekstra. Terlebih, komposisi tim Smaga musim ini banyak dihuni muka baru.

“Untuk komposisi tim Smaga banyak muka baru. Tapi, ada tambahan dua orang alumni yang akan memperkuat Smaga. Ini jadi modal kami mengarungi musim ini,” terang coach Mulyadi.

Karena diisi dengan sejumlah pemain baru, Coach Mulyadi lebih berfokus untuk memperkuat fisik dan taktik permainan. “Materi yang saya berikan lebih banyak pada kemampuan fisik dan cara bermain. Sebab di pertandingan ini saya ingin taktik bisa dijalankan lebih rapi lagi sertal punya mental bertanding yang kuat,” tambahnya.

Sadar jika lawan di laga perdananya ini adalah tim kuat, Coach Mulyadi ingin anak didiknya tampil dengan performa terbaiknya. “Meski sejauh ini masih ada beberapa kekurangan di tim, tapi saya optimis anak-anak bisa bermain sebaik-baiknya di pertandingan nanti,” lanjutnya.

Sedangkan tim lawan, juga bakal menunjukkan permainan terbaiknya di laga Derbi Banjarbaru ini. Hal itu disampaikan oleh sang asisten pelatih, Muhammad Fiqhi. “Persiapan untuk tim putri sama seperti skuat putra. Sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari dan lebih mendetail. Jadi kami siap menghadapi laga ini,” kata coach Fiqhi.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY