ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Sutomo 1 Medan mulus menangkan laga perdana mereka. Usai mengatasi MAN 2 Model dengan skor 37-16, putra Sutomo menegaskan kekuatan mereka sekali lagi di liga basket pelajar bergengsi ini.

Pola permainan cepat yang diterapkan oleh coach Suwandi Winarto berhasil meredam perlawanan dari putra MAN 2. Dikepalai oleh Junaedi Caga, atau yang akrab disapa Ajud, punggawa sutomo tampil trengginas.

Claudio Rocchi, pemain Sutomo, patut diberi kredit lebih di laga tadi. Sebab, guard nomor 7 itu menyumbang hampir setengah dari total skor yang diperoleh Sutomo hari ini. Mendapat kesempatan bermain selama 25 menit 24 detik, Rocchi sukses mengantongi 15 poin.

Torehan ini sekaligus mengantarkan namanya menyandang BeAT The Record kategori top poin. Rocchi sukses menjadi student athlete pertama yang mencetak rekor poin terbanyak dalam satu laga di Honda DBL 2021 North Sumatera Series.

Di laga opening party Honda DBL 2021 Seri Sumut siang tadi, tim polesan coach Suwandi itu memang tampil moncer sejak tip off. Praktis, mereka selalu mengungguli MAN 2 sejak kuarter pertama.

Meski skor keduanya sempat berbeda tipis di kuarter keempat dengan hanya selisih lima poin, namun anak-anak Sutomo bisa mengatasi itu. Justru, Sutomo semakin menggila di kuarter akhir sebelum tutup laga. Tambahan 18 poin di kuarter pamungkas itu berhasil melebarkan margin poin kedua tim dan mempertegas kemenangan mereka hari ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY