ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Methodist 2 Medan masih cukup tangguh untuk dikalahkan oleh SMA Dr Wahidin Sudirohusodo di laga perdananya. Di laga sore tadi, putra Methodist 2 unggul 51-23 atas Wahidin.

Methodist berhasil menunjukkan kualitas bermain mereka sebagai finalis musim 2019 lalu. Praktis, hanya di kuarter empat mereka tidak mencetak dua digit poin. Sisanya, Methodist mujur dengan mencetak dua digit poin sejak kuarter pertama hingga ketiga.

Kekuatan putra Methodist pun cukup merata. Tidak hanya pemain liam pertama yang mencetak poin, pemain lapis kedua mereka pun juga ikut berkontribusi dalam menyumbang poin. Dari total 10 roster Methodist yang bermain di laga ini, hanya satu pemain yang tidak mencetak poin.

Permainan efektif Methodist di laga perdana ini terbukti dengan hasil catatan statistik mereka. Dari total 46 kali percobaan menembak, 22 di antaranya sukses dikonversi menjadi poin. Itu membuat catatan field goals mereka mencapai 47 persen.

Putra Methodist juga tampil agresif sore tadi. Mereka tak segan untuk menusuk ke area pertahanan lawan. Dari total 51 poin, 40 di antaranya didapat saat mereka berlaga di area paint Wahidin. Sayangnya, tembakan tripoin mereka kurang mujur di laga ini. Total 17 kali percobaan tembakan tripoin, hanya 2 tembakan yang sah dikonversi menjadi poin.

Kemenangan ini membawa Methodist melaju ke babak fantastic four Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMA Chandra Kumala kontra SMAN 2 Medan yang akan bertanding Rabu (16/2) besok. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY