ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Methodist 2 Medan vs SMAN 2 Medan

Methodist – Smandu Saling Raba Kekuatan Lawan

Rena Dwi Astuti - 16 February 2022

Setelah tim putra SMA Methodist 2 Medan menuai hasil manis di laga perdana mereka kemarin, kini giliran tim putri yang akan menjajal pertandingan pertama mereka di Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Putri Methodist akan melawan SMAN 2 Medan.

Menanggapi lawannya kali ini, Jenny, pelatih Methodist, ingin anak-anaknya tunjukkan kualitas bermain mereka di lapangan. Coach Jenny juga menambahkan, dirinya ingin anak asuhnya tampil habis-habisan saat bertanding nanti.

“Saya tekankan ke mereka untuk tetap fokus, semakin dengan siapapun lawan kalian. Bermainlah seperti tidak ada hari esok, artinya bermain habis-habisan. Tapi jangan jadikan beban, jadikan ini sebagai tanggung jawab,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai lawan mereka, coach Jenny mengaku tidak mengetahui kekuatan Smandu (julukan SMAN 2 Medan). Namun, ia tetap mewaspadai setiap tim yang akan menjadi lawan mereka nantinya.

Hal yang sama juga disuarakan oleh Muhammad Raihan, pelatih Smandu. Menurutnya, Methodist 2 merupakan tim yang mesti diwaspadai oleh ia dan timnya. “Hasil drawing untuk tim putri agak sedikit mengkhawatirkan. Tetapi kami siap untuk bertanding melawan tim siapapun,” cuapnya.

Partai antara putri Methodist 2 dan Smandu akan digelar pukul 11.30 WIB, siang nanti. Partandingan keduanya dapat disaksikan langsung melalui live streaming di aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY