ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Valencia Callistan menjadi top score dengan 19 poin dan 9 rebound.

Tim putri SMA Methodist 2 Medan mengawali Honda DBL 2021-2022 North Sumatra Series dengan hasil yang meyakinkan. Mereka mengalahkan SMAN 2 Medan dengan skor 88-2. Mereka tampil bagus dan kompak. Terbukti semua pemain Methodist mencetak poin di pertandingan ini.

Anak asuh coach Jenny ini mendominasi pertandinhgan sejak kuarter pertama. Mereka tampil agresif yang berhasil memanfaatkan kurang rapatnya pertahanan Smada Medan. Selain memiliki lini serang yang tajam, tim putri Methodist juga sangat rapat saat bertahan. Hal ini membuat Smandu Medan baru pecah telur di kuarter ketiga.

Methodist tampil dengan kekuatan penuh. Seluruh skuad Methodist memberikan kontribusi yang merata. Presentase field goals mereka mencapai 59 persen. Dari 69 kali tembakan, 41 d iantaranya berhasil dikonversi menjadi poin.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Unpri Medan (16/2) itu, center Valencia Callistan menjadi top scorer. Dia mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Tampil selama 23 menit, Valencia nyaris mencetak double-double. Total Valencia mampu mencetak 19 poin dan 9 rebound. 

Sementara itu Elena Situmorang menyumbangkan 14 poin. Disusul Jennyfer Louis dengan tambahan 12 poin. Selisih satu poin dibawahnya adalah Keiko Natasha Latuperisa. Jumlah poin yang sama dengan Naomi. Selain itu, Naomi juga mencetak delapan rebound dan lima assist. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY