ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang SMAN 1 Medan vs SMA Sutomo 1 Medan

Siap Tancap Gas Demi Tiket ke Final Party

Rena Dwi Astuti - 17 February 2022

Babak Fantastic Four Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series dimulai hari ini (17/2). Game pertama akan mempertemukan tim putri SMAN 1 Medan melawan SMA Sutomo 1 Medan. Dua tim asal ibu kota Sumatera Utara (Sumut) tersebut akan beradu kekuatan di GOR Unpri.

Smansa Medan memulai seri Sumut dengan positif. Mereka mengalahkan SMAN 2 Binjai dengan skor akhir 23-14. Kemenangan ini tidak hanya membawa mereka lolos ke babak empat besar. Lebih dari itu, Siti Aisyah dan kolega berhasil membalaskan dendam kepada Smada Binjai atas kekalahan pada musim 2019 lalu.

Tak hanya menjadi mesin poin untuk timnya, Aisyah menjelma menjadi nyawa permainan Smanda Medan. Hal inilah yang indin diteruskan di pertandingan kontra srikandi Sutomo, sore nanti. Akan tetapi, anak asuh Sunny Santoso ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tim putri Sutomo menang walkout (WO) 20-0 atas SMAN 8 Medan di pertandingan sebelumnya. Hasil game ini membuat Sutomo memiliki ekstra tenaga dan ekstra semangat untuk menghadapi gempuran anak-anak Smanda Medan.

Kedua tim akan berebut tiket ke Final Party seri Sumut yang akan digelar Sabtu (19/2). Mereka menghadapi pemenang pertandingan antara SMA Methodist 2 Medan dan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY