ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA Sutomo 1 Medan memastikan diri ke final Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series. Pada babak Fantastic Four, Kamis (17/2) sore di GOR Unpri, putri Sutomo berhasil mengalahkan SMAN 1 Medan dengan skor 89-14.

Saat awal pertandingan, Sutomo langsung tancap gas. Sebanyak 32 poin berhasil mereka cetak pada kuarter pertama. Dominasi anak asuh Sunny Santoso atas Smansa, sebutan SMAN 1 Medan, terus berlangsung hingga akhir pertandingan.

Sutomo makin melaju kencang dengan hingga paruh kedua pertandingan. Berturut-turut mereka menambah raihan 24 poin dan 13 poin. Sayangnya, pada kuarter kedua dan ketiga itu, Siti Aisyah dan kawan-kawan gagal mencetak angka.

Smansa mencoba memberikan perlawanan di kuarter keempat. Akan tetapi tim putri Sutomo terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Sutomo berhasil memenangi pertandingan ini dan mengunci tiket lolos ke partai puncak.

Guard Natalia Pernanda tampil luar biasa untuk Sutomo. Ia mengemas 31 poin, 6 rebound, dan 5 assist di laga ini. Penampilan cemerlang juga ditunjukkan Vannesa. Pemain bernomor punggung 13 itu mencetak double-double dengan 14 poin dan 12 rebound.

Selanjutnya, srikandi Sutomo tinggal menunggu hasil pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan SMA Methodist 2 Medan dengan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY