ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series akan memiliki juara baru. Juara bertahan tim putri SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan tumbang di babak Fantastic Four, Kamis (16/2). Mereka dikalahkan SMA Methodist 2 Medan dengan skor 62-39 di GOR Unpri.

Tim putri Methodist sudah ditunggu oleh SMA Sutomo 1 Medan pada Final Party, Sabtu (19/2) mendatang. Kemenangan Methodist pada laga semifinal itu membuat mereka belum terkalahkan selama Honda DBL 2021 Sumatera Series ini. Sebelumnya Methodist mengalahkan SMAN 2 Medan.

Pada pertandingan melawan Wahidin itu, Methodist langsung tampil panas sejak kuarter pertama. Kedua tim bermain ketat. Jumlah turn over pun tidak jauh beda. Methodist dengan 28 kali turn over. Sedangkan Wahidin dengan 24 kali turn over.

Tetapi Methodist mampu mengunci momentum dengan mencetak 19 poin. Sedangkan Wahidin hanya mampu meraih 10 poin pada kuarter pertama. Penampilan Methodist lebih stabil. Mereka mampu menjaga ritme pertandingan.

Naomi Tamba menjadi kunci permainan Methodist. Dia mencetak double-double dengan raihan 22 poin dan 10 rebound. Begitu halnya dengan Valencia Callistan yang mampu mencetak 18 poin dan 16 rebound. Berikutnya Elena Situmorang yang menyumbang delapan poin.

Di sisi lain Wahidin bertumpu pada Ennie. Dia menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua digit angka. Tampil selama 36 menit, Ennie mampu mencetak 21 poin dan 11 rebound. Kemudian dari bangku cadangan, Michelle Fransisca menyumbang enam poin, disusul Teresa Sidabutar dengan lima poin. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY