ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak fantastic four Honda DBL 2021 North Sumatera Series mempertemukan SMAN 2 Binjai dengan SMA Sutomo 1 Medan. Bertempat di Gor Unpri, laga yang digelar pada hari Jumat (18/2) ini dimenangkan oleh Sutomo dengan hasil akhir 109-8. Berkat kemenangan ini, Sutomo dipastikan melenggang ke babak final.

Di kuarter pertama, Sutomo memang langsung tancap gas. Hasilnya, Smanda (julukan SMAN 2 Binjai) tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Sutomo pun membungkus dua digit angka di kuarter pertama, 36-2.

Praktis, putra Sutomo sukses mengantongi dua digit angka di setiap kuarternya. Permainan mereka pun terbilang tajam. Total 88 poin mereka peroleh kala berlaga di area paint Smanda. Tidak hanya itu, tim polesan Suwandy Winarto itu juga pandai memanfaatkan peluang.

Terbukti, Sutomo berhasil mengonversi total 63 poin dari hasil turnover anak-anak Smanda. Permainan gemilang Sutomo hari ini mencatatkan hasil statistik dengan field goals mencapai 55 persen. Selain itu, lima pemain Sutomo juga moncer dengan menyumbang dua digit poin untuk tim.

Permainan yang tajam dan solid jadi kunci Sutomo menangkan permainan hari ini. Namun, kredit lebih patut diberikan untuk Marco Ganis. Forward nomor 8 itu berhasil mencetak double-double dengan 18 poin dan 12 rebound di laga tadi.

Dengan hasil manis ini, Sutomo berhasil menyegel satu posisi di final. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMA Methodist 2 Medan kontra SMA Chandra Kumala yang juga berlaga di hari ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY