ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penentu di Honda DBL 2021 North Sumatera Series ini begitu berarti bagi tim putri SMA Methodist 2 Medan. Pasalnya, sudah sejak lama mereka belum pernah mencicipi kemenangan lagi di gelaran ini. Tim polesan Jenny itu memang sudah haus untuk merengkuh trofi juara musim ini. Sebelum meladeni lawan mereka di laga final nanti, berikut adalah perjalanan Methodist 2 hingga mencapai final Honda DBL 2021 Seri Sumut! (*)

vs SMAN 2 Medan

Mengawali laga melawan Smanda, putri Methodist tampil kompak dan percaya diri. Terbukti, solidaritas yang kuat mampu membawa mereka ke babak selanjutnya usai menundukkan Smanda dengan skor 88-2. Dominasi Methodist di laga ini memang terlihat sejak kuarter pertama. Mereka langsung tancap gas dan pintar dalam menjaga konsistensi permainan. Hasilnya, Methodist dapat merasakan awal yang manis di gelaran ini.

vs SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan

Putri Methodist berhasil menumbangkan sang juara bertahan dua musim silam (2018-2019). Usai mengalahkan Wahidin dengan skor 62-39 di babak fantastic four, Methodist berhak melengang ke final. Kemenangan atas Wahidin ini sekaligus menjadi penentu bahwa Honda DBL 2021 North Sumatera Series akan memiliki juara baru untuk sektor putri. Di laga ini, Naomi Tamba dan Valencia Callistan jadi pemain kunci bagi Methodist. Kedua pemain itu mencetak double-double dalam satu laga.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY