ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 14 Bandar Lampung (Fourteen) berhasil tunjukkan kualitasnya di laga perdana mereka. Saat melawan SMKN 4 Bandar Lampung, anak-anak Fourteen tampil solid dan percaya diri. Skor akhir 106-18 dapat menjadi modal bagi tim polesan Deli Azhar itu untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sejak awal pertandingan, Rahmad Ardiansyah dkk memang langsung melakukan penyerangan. Mereka berhasil menekan SMKN 4 untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, SMKN 4 dibuat scoreless hingga tutup kuarter dua. Sedangkan pasukan Fourteen gahar dengan 63 poin.

Meskipun begitu, SMKN 4 yang tampil dengan lima pemain terus melancarkan upaya perlawanan. Putra SMKN 4 menjadi teror bagi anak-anak Fourteen usai jeda pertandingan. Beranjak ke kuarter ketiga, mereka mencoba memecah kebuntuan.

Tambahan 12 poin berhasil dilesatkan oleh Aldi Saputra dkk di kuarter ketiga. Skuad Fourteen yang merasakan serangan balik dari tim polesan Zulfarhan Afnil itu tidak mau mengendurkan penyerangan. Terbukti, tambahan 43 poin di dua kuarter akhir dari Fourteen berhasil pungkasi lawan mereka hari ini.

Fourteen memang tampil tajam di laga ini. Points in the paint mereka menyentuh angka 70 poin. Anak didik coach Deli itu juga pintar memanfaatkan turnover lawan. Mereka mencetak 56 poin dari hasil turnover tim SMKN 4.

Bermain selama empat kuarter penuh, kedua tim memang tampak hustle. Terlebih, keterbatasan pemain cadangan membuat mereka harus bekerja ekstra di laga ini. Apresiasi lebih patut diberikan pada kedua tim. Fourteen yang lebih unggul dari SMKN 4 berhasil melengang ke babak selanjutnya.

Skuad Fourteen sudah ditunggu oleh SMA Xaverius yang lebih dulu melesat ke fase berikutnya di Honda DBL 2021 Lampung Series. Di babak selanjutnya, mereka akan memperebutkan satu tiket fantastic four. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY