ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL 2021 Lampung Series hari Minggu (27/2) berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 1 Metro atas SMAN 1 Pringsewu dengan skor akhir 39-29. Kemenangan ini sekaligus mengantar Smansa Metro melaju ke babak selanjutnya.

Di awal kuarter, kedua tim masih sama-sama berusaha beradaptasi. Smansa Metro lebih cepat menyesuaikan diri dengan lapangan. Terbukti, tim polesan Andriyus Ramanda itu berhasil mencetak 14 poin di kuarter kedua.

Tekanan terus diberikan oleh Smansa Metro kepada anak-anak Smansa Pringsewu. Beranjak ke kuarter ketiga, Smansa Pringsewu mulai mencoba memecah pola permainan anak asuh coach Andre. Sukses, mereka berhasil memangkas margin poin keduanya hingga selisih dua bola saja.

Pertandingan semakin ketat ketika memasuki kuarter penentu. Muhammad Firmansyah menciptakan momentum bagi Smansa Pringsewu. Belum genap satu menit kuarter empat dimulai, forward nomor 14 itu berhasil mencuri bola dari Smansa Metro dan melesatkan dua poin.

Berkat Firmansyah, skor kedua tim hanya terpaut satu bola saja. Anak-anak asuhan coach Andre tentu tak tinggal diam. Dimotori oleh Arief Wicaksono, anak-anak Smansa Metro bisa kembali melebarkan margin poin kedua tim.

Arief memang tampil mentereng di laga ini. Mendapat kesempatan bermain selama empat kuarter penuh, Arief moncer dengan membungkus 24 poin dan 4 rebound. Hasil catatan ini membuat namanya menjadi top skor di laga ini.

Kemenangan ini membawa Smansa Metro ke babak selanjutnya. Mereka sudah ditunggu oleh SMA YP Unila Lampung untuk memperebutkan satu tiket fantastic four Honda DBL 2021 Lampung Series. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY