ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 14 Bandar Lampung vs SMA Xaverius Lampung

Fokus Benahi Catatan Demi Satu Tiket Fantastic Four

Rena Dwi Astuti - 28 February 2022

Babak fantastic four Honda DBL 2021 Lampung Series untuk sektor putra kini di depan mata. Tim putra SMAN 14 Bandar Lampung (Fourteen) akan bersua SMA Xaverius Lampung di partai hidup dan mati demi satu tiket itu. Pertandingan keduanya akan digelar Senin (28/2) pukul 14.00 WIB siang nanti.

Usai mengandaskan langkah SMKN 4 Bandar Lampung, Fourteen masih meninggalkan beberapa catatan. Itu diutarakan langsung oleh Deli Azhar, pelatih Fourteen. “Medium shootnya harus dipertajam lagi dan diperbaiki, passing juga harus lebih cepat. Masalah defense, harus lebih tenang dan lebih dewasa saat bermain. Itu catatan untuk tim kami,” jelasnya.

Putra Fourteen memang menang besar di laga itu. Namun, coach Deli tidak ingin anak didiknya cepat puas. Masih ada Xaverius yang menjadi penantang mereka di laga selanjutnya. “Pertandingan kemarin memang seru. Senang dan selalu bersyukur bisa menang, kita akan evaluasi diri untuk babak selanjutnya,” cuapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rifki Tito Nugroho, pelatih Xaverius. Menurutnya, saat melawan SMAN 3 Bandar Lampung, Sabtu (26/2) lalu, performa anak-anak Xaverius masih belum cukup memuaskan. Segi komunikasi jadi catatan utama coach Rifki.

“Syukur alhamdulillah bisa dapat kemenangan, tapi bagi saya ini jauh dari perform permainana anak-anak. Kominikasi antarpemain di lapangan masih belum begitu bagus. Kita akan belahar dari kesalahan dan meminimalisir turnover di babak selanjutnya,” tegasnya.

Kedua tim akan memperebutkan satu posisi di babak semifinal. Laga keduanya disiarkan langsung melalui live streaming di aplikasi DBL Play dan Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY