ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Bandar Lampung (Smanda) berhasil membungkus kemenangan atas SMAN 10 Bandar Lampung (Smandasa) dengan skor akhir 21-17. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Smanda ke babak fantastic four dan juga menggeser gelar juara yang disandang oleh Smandasa.

Smandasa sebenarnya bermain percaya diri di awal pertandingan. Bahkan, mereka bisa membuat anak-anak Smanda scoreless di kuarter pertama. Namun, Smanda mulai menunjukkan tajinya di kuarter kedua. Skor keduanya bahkan seimbang 6-6.

Beranjak ke kuarter ketiga, Smanda semakin melesat. Reski Adi Bazri jadi pembuka jalan untuk Smanda melebarkan margin poin kedua tim. Satu tembakan gratis di satu menit pertama kuarter ketiga dari guard nomor 1 itu membuat Smanda berhasil mengungguli Smandasa untuk pertama kalinya.

Menit selanjutnya, Smanda sukses menjaga tempo pertandingan mereka. Sebaliknya, Smandasa makin tertekan. Smanda menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 13-10. Pertandingan semakin sengit ketika memasuki menit-menit terakhir. Smandasa mulai mengejar ketertinggalan di kuarter penutup.

Skor keduanya kembali seimbang di empat menit sebelum tutup laga. Itu menjadi momentum penting bagi Smandasa untuk kembali menjaga dominasi mereka. Sayangnya, Smandasa nampak mengendur di menit krusial. Sebaliknya, punggawa Smanda justru lebih hustle.

Tembakan dua poin dari Raynold Ravy mempertegas kemenangan Smanda di laga ini. Dengan total 21 poin, Smanda berhak melengang ke babak semifinal Honda DBL 2021 Lampung Series. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY