ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana pertandingan SMA Santu Petrus Pontianak (gelap) kontra SMAN 1 Pontianak di semifinal Honda DBL 2021 Seri Kalbar

Tim putra SMA Santu Petrus memang dikenal sebagai tim superior di gelaran Honda DBL 2021 West Kalimantan Series ini. Bukan tanpa alasan, mereka datang dengan capaian 10 trofi sejak kompetisi ini dimulai pertama kali pada 2008 silam. Di musim ini, mereka berhasil membuktikan diri dengan melaju ke babak final. Hal itu membuat hegemoni Santu Petrus makin kokoh. Tapi, tidak mudah bagi tim polesan Ariandika Dwi Gustia mencapai titik puncak ini. Berikut adalah kilas balik putra Santu Petrus sebelum melakoni partai penentu pada malam nanti! (*)

Vs SMAN 2 Pontianak

Saat kontra tim Dua, laga ini merupakan pertandingan perdana bagi Santu Petrus. Sebab, mereka mendapatkan keuntungan posisi bagan di lucky draw. Di partai ini, Santu Petrus berhasil menunjukkan visi bermain yang apik. Skor akhir 47-9 membuat mereka menjadi tim yang belum pernah terkalahkan.

Tekanan terus diberikan oleh anak-anak Santu Petrus. Bahkan, mereka sudah tancap gas sejak kuarter pertama. Puncaknya ada di kuarter keempat. Mereka semakin nyaman mendominasi laga. Di satu sisi, margin poin kedua tim pun semakin melebar. Sulit untuk dikejar oleh punggawa Dua.

Kemenangan ini membawa Santu Petrus melaju ke semifinal Honda DBL 2021 Seri Kalbar. Mereka sudah ditunggu oleh putra Smansa Pontianak yang lebih dulu menangkan pertandingan.

Baca hasil game selengkapnya DISINI!

Vs SMAN 1 Pontianak

Setelah usai menyegel kemenangan perdana mereka. Santu Petrus kembali tampil meyakinkan di babak semifinal. Kini, Smansa Pontianak yang menjadi mangsa. Hasil 80-27 berhasil membawa mereka menyudahi laga sekaligus melengang ke putaran final.

Di laga ini, empat pemain Santu Petrus tampil gemilang. Mereka adalah Nicholas Devon, Steve Lorensia, Jacky Wongso, dan Sylvester Noor, yang sukses menyumbang dua digit poin untuk timnya. Bahkan, Nicholas dan Jacky berhasil mencatat double-double.

Tidak hanya empat sekaliber itu saja, seluruh pemain Santu Petrus sendiri pun patut diberi sorotan. Sebab, semua pemain sukses menyumbang poin di laga ini. Hasilnya, mereka berhak lolos ke babak final Honda DBL 2021 Seri Kalbar.

Baca hasil game selengkapnya DISINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY