ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana pertandingan SMA Santo Paulus Pontianak (biru) kontra SMA Gembala Baik Pontianak di semifinal Honda DBL 2021 Seri Kalbar

Partai final Honda DBL 2021 West Kalimantan Series mengingatkan insan pebasket pada final musim sebelumnya. Dari sektor putra, SMA Santo Paulus Pontianak akan kembali bersua rival lama mereka. Di musim sebelumnya, mereka harus puas mendapat titel runner up usai dikalahkan dengan skor 52-93 atas Santu Petrus. Tidak heran jika musim ini mereka mempunyai misi untuk menebus kekalahan sebelumnya. Namun, untuk mencapai partai penentu ini tidaklah mudah bagi tim polesan Felix Riyadi itu. Berikut adalah kilas balik putra Santo Paulus sebelum melakoni babak final! (*)

Vs SMA Al Azhar 10 Pontianak

Di laga ini, Santo Paulus berhasil menekuk Al Azhar dengan meyakinkan. Skor 49-19 yang berhasil mereka peroleh sekaligus membawa mereka melaju ke babak semifinal. Keberhasilan ini juga tak lepas dari permainan punggawa Santo Paulus sejak awal pertandingan. Poin mereka selalu unggul atas Al Azhar sejak awal kuarter.

Permainan Santo Paulus juga kian menusuk. Anak didik coach Felix itu berhasil mengemas 32 poin saat berlaga di bawah ring. Margin poin yang semakin melebar membuat putra Al Azhar kian sulit mengejar ketertinggalan. Hasilnya, mereka harus menerima kekalahan dari sang finalis 2019 itu.

Baca hasil game selengkapnya DISINI!

Vs SMA Gembala Baik Pontianak

Hal yang berbeda dari laga sebelumnya mesti dialami oleh Santo Paulus saat kontra Gembala Baik. Pasalnya, mereka harus menerima perlawanan dari anak asuh Bryan Julianus. Laga berlangsung sengit sejak tip off. Bahkan, skor keduanya tidak berbeda jauh dari kuarter pertama. Paling banyak hanya selisih tiga poin saja.

Santo Paulus makin tertekan ketika beranjak ke kuarter ketiga. Kala itu, putra Gembala Baik sempat mengungguli sang finalis 2019 di pertengahan kuarter. Namun, putra Santo Paulus berhasil mengendalikan tempo pertandingan kembali.

Hasilnya, mereka berhasil melesatkan dua bola tanpa balas di menit akhir tutup kuarter. Puncaknya ada di kuarter keempat, tambahan 14 poin dari Santo Paulus berhasil membawa mereka menuju ke babak final.

Baca hasil game selengkapnya DISINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY