ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 5 Sinjai berhasil menyudahi laga sengit kontra SMAN 4 Makassar pada Rabu (16/3) siang tadi. Tim polesan Syamsul Rizal itu berhasil mencuri kemenangan perdananya di Honda DBL 2021 South Sulawesi Series.

Sempat sengit di dua kuarter awal dengan skor seimbang (10-10), putri Five melejit di kuarter ketiga dan melebarkan margin poin kedua tim hingga mencapai 30 poin. Five membungkus kemenangan 45-15. Hasil ini sekaligus membawa mereka melangkah ke babak fantastic four.

Belum genap dua menit tip off dilakukan, Smapat sempat unggul setengah bola dari Five (2-1). Pertandingan pun berlangsung seru hingga Diva Alifa berhasil menyamakan kedudukan di paruh kuarter awal. Arah angin pun kini berbalik menuju ke anak-anak Five. Tembakan dua poin Marwidya Zalzabila membawa Five berhasil mengungguli Smapat di kuarter pertama.

Beranjak ke kuarter kedua, saling kejar-kejaran skor terjadi sejak menit pertama. Smapat berhasil menyamakan kedudukan di menit awal. Meskipun Five berusaha melebarkan selisih poin keduanya, tim asuhan Dwi Setiawati itu berhasil menekan Five dan menuntaskan kuarter kedua dengan skor seimbang.

Puncaknya ada di kuarter ketiga. Putri Five berhasil melesatkan 22 poin berbalas hanya tiga poin. Di kuarter keempat pun, Five masih panas. Mereka berhasil pungkasi laga dengan mengoleksi 13 poin tambahan. Sedangkan Smapat makin mengendur dengan tambahan dua poin saja.

Andi Fidya dan Naurah Athirah jadi kunci kemenangan Five hari ini. Duet keduanya sukses membawa Five unggul jauh atas Smapat di kuarter ketiga. Dua pemain itu memang menjadi tumpuan tim di laga ini. Terbukti, pemain yang sama-sama mengisi peran guard itu sukses mencetak dua digit poin. Andi melesatkan 17 poin, disusul oleh Naurah yang menceploskan 11 poin. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY