ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 11 Makassar (Eleven) sukses melesat ke babak final Honda DBL 2021 South Sulawesi Series. Mereka akan kembali berjumpa rival lama mereka, yaitu SMA Zion Makassar. Tidak mudah bagi putra Eleven untuk bisa mengantongi tiket final ini. Mereka sempat mendapatkan perlawanan di laga sebelumnya. Berikut adalah kilas balik putra Eleven sebelum melakoni laga final nanti! (*)

Vs SMAN 12 Makassar

Permainan apik berhasil disuguhkan oleh Muhammad Rafli dan rekannya kala melawan Zwolf (julukan SMAN 12 Makassar). Mereka langsung tancap gas dengan mengemas 26 poin di kuarter pertama. Tim polesan Kurniawan Hazairin ini juga tampil solid hingga kuarter berikutnya.

Muhammad Rafli jadi top skor sekaligus pencetak triple-double di laga ini. Bermain selama 32 menit 9 detik, Rafli sukses mengemas 39 poin, 10 rebound, dan 12 steal. Berkat kerja kerasnya ini, Rafli dan rekan bisa membawa Eleven ke babak fantastic four dengan skor meyakinkan, 97-3.

Baca ulasan selengkapnya DI SINI!

Vs SMA Rajawali Makassar

Babak fantastic four kontra Rajawali berlangsung sengit. Bermain selama 40 menit penuh dengan waktu bersih, Rajawali dan Eleven sama-sama tampil impresif. Eleven yang semula menang besar, mesti mendapat perlawanan dari Rajawali. Hasilnya, kuarter pertama ditutup dengan skor 19-12, dengan keunggulan Eleven. Di kuarter berikutnya, Rajawali tampil lebih menekan.

Rajawali berhasil mencetak 50 poin kala berlaga di bawah ring Eleven. Dari catatan ini, field goals Rajawali mencapai 43 persen. Lebih banyak dibanding Eleven yang hanya 39 persen. Sayangnya, tembakan tripoin Rajawali banyak yang meleset. Berbanding terbalik dengan Eleven yang lebih mujur. Muhammad Rafli dkk menutup laga dengan keunggulan 84-73 atas Rajawali.

Baca ulasan selengkapnya DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY