ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series telah resmi berakhir. Tim putri SMA Regina Pacis Bajawa sukses menyegel gelar kelima mereka. Disusul oleh tim putra SMAN 3 Kupang yang juga sukses merengkuh back-to-back champion di pentas ini. Dengan hasil manis dari dua tim ini, sekaligus menutup Honda DBL musim 2021-2022. Berikut adalah hasil pertandingan partai final Kamis (31/3) selengkapnya! (*)

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 5 Kupang (Girls)

SMA Regina Pacis Bajawa (Recis) berhasil mengukuhkan gelar juara kelima mereka. Gelar ini didapat usai menaklukkan putri SMAN 5 Kupang (Five) di partai final dengan skor 63-24. Permainan menusuk dari putri Recis terus mereka sajikan hingga paruh kuarter pertama. Hasilnya, 18 poin tanpa balas berhasil dilesatkan oleh srikandi Recis.

Mendekati tutup kuarter, putri Five mulai menemukan sentuhannya. Di kuarter penutup, Recis kembali menunjukkan tajinya. Mereka semakin menggila dengan menceploskan 20 poin. Permainan tajam mereka dibuktikan points in the paint yang mencapai 60 poin. Dari total 66 kali percobaan, total 30 di antaranya berhasil dikonversi menjadi poin. Artinya, field goals mereka mencapai 45 persen. 

Baca selengkapnya: Tajam! Putri Recis Sabet Trofi Kelima

SMAN 3 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Tim putra SMAN 3 Kupang (Smantig) berhasil merengkuh gelar back-to-back champion mereka. Tim asuhan Abadi Putra itu berhasil menjegal langkah SMA Giovanni Kupang di babak final Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series dengan skor akhir 58-32.

Putra Smantig berhasil mendominasi sepanjang pertandingan. Giovanni sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Kuarter kedua jadi momentum bagi Christoper Tallo dan rekannya untuk mengejar ketertinggalan. Pun demikian, Christoper dan kolega belum mampu mengungguli Smantig.

Baca selengkapnya: Manis! Smantig Tutup Musim 2021-2022 dengan Back to Back Champion

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS