ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rosalinda berhasil membawa tim putri SMA Adabiah 2 Padang menjadi juara di Honda DBL 2021 West Sumatera Series

Salah satu hal penting bagi student athlete selain belajar dan latihan basket adalah menjaga fisik dan stamina tubuh. Begitu pula bagi Rosalinda, pemain SMA Adabiah 2 Padang. Menjaga pola hidup sehat merupakan satu hal penting bagi dirinya.

“Selama off-season DBL kebetulan saya sudah lulus dan engga ada kegiatan lainnya, jadi engga ada hambatan dalam waktu latihan dan saya memang fokus saat latihan,” ungkapnya.

Gadis yang akrab dipanggil Rosa ini juga melanjutkan, selama Bulan Ramadan dirinya justru menambah jadwal latihan rutinnya. Ini dilakukan guna menjaga kesehatan tubuhnya. “Latihan saya lebih rutin dari sebelumnya. Saya latihan dari Senin sampai Jumat, dan terkadang menyempatkan juga di hari Sabtu,” timpalnya.

Rosalinda saat berlaga di final party Honda DBL 2021 West Sumatera Series

Bagi Rosa, menjaga kesehatan diri merupakan hal fundamental dalam menghadapi Bulan Ramadan ini. Untuk itu, forward milik Adabiah ini disiplin dalam menjalankan rutinitasnya sehari-hari.

“Caraku menjaga pola hidup selama ini dengan mengingatkan diri sendiri bahwa rutinitas ini penting. Seperti menjaga pola tidur dan bangun lebih awal, workout di pagi hari, dan mengatur pola makan,” tungkasnya.

Rosa mempunyai catatan gemilang di gelaran Honda DBL 2021 West Sumatera Series. Kala membela tim putri SMA Adabiah 2 Padang, dirinya sukses mendapuk title Most Valuable Player dan membawa Adabiah menjadi juara. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS