ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nathania Vivian (merah) saat membela tim SMA Trimulia Bandung di final party Honda DBL 2021 West Java Series

Nathania Vivian sukses membawa SMA Trimulia Bandung meraih gelar juara di Honda DBL 2021 West Java Series. Hasil manis ini sekaligus menjadi penutup kiprahnya di basket level SMA. Kini, Nathania fokus melanjutkan studinya ke Universitas Padjadjaran.

Tidak hanya berprestasi di basket, Nathania juga berhasil membuktikan diri bahwa akademiknya juga cukup gemilang. Dirinya berhasil diterima di jurusan Teknologi Pangan melalui jalur SNMPTN.

Cewek berusia 18 tahun itu memiliki alasan khusus untuk memilih jurusan ini. Nathania memang sudah tertarik berkecimpung di bidang kuliner sejak lama. Selain itu, dirinya juga menganggap jurusan ini menjadi kesempatan bagus untuk masa depannya.

“Bidang kuliner itu luas, engga cuma masak aja. Pangan juga selalu dibutuhkan manusia sepanjang waktu, jadi bagus buat prospek bekerja saya kedepannya,” jelas Nathania.

Keputusan memilih jurusan ini juga didukung oleh hobi memasaknya. Berkat hobinya ini, Nathania memiliki keinginan untuk mendalami ilmu terkait pangan bagi masyarakat luas. Pun demikian, guard milik Trimulia itu juga tidak melupakan ambisinya di basket.

Terlebih, kini Nathania sedang program latihan untuk menghadapi Kejuaraan Porda Jawa Barat. “Saya mau lebih fokus kuliah, mengejar IPK setinggi-tingginya untuk masa depan yang lebih baik. Tetapi, saya pasti tetap akan latihan basket, apalagi sekarang saya mewakili Bandung di Porda Jawa Barat,” timpalnya.

Di Honda DBL Seri Jabar 2021 lalu, Nathania tampil moncer. Total 31 poin, 40 rebound, dan 3 asis berhasil dikoleksi olehnya. Selain itu, Nathania juga sukses membawa dirinya masuk ke dalam jajaran First Team Honda DBL 2021 Seri Jabar. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY