ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan Muhammad Alzam, pemain SMAN 2 Surabaya, yang gemar menonton film untuk mengisi waktu ngabuburitnya.

Cowok berusia 17 tahun itu memang memiliki hobi menonton film. Terutama film bergenre aksi. Saat ditanya mengenai film favoritnya, Alzam menyebut lima film yang menurutnya menarik untuk ditonton.

Urutan pertama ada Ocean’s Eleven, film bergenre aksi yang bercerita tentang penjahat di sebuah casino di Las Vegas. Selanjutnya ada Bad Boys 2. Film yang diperankan oleh aktor kawakan, yaitu Will Smith.

Selanjutnya, ada film-film yang terkenal dengan plot twist-nya, yaitu Murder on The Orient Express, Knives Out, dan Kingsman. Tiga film ini begitu familiar di masyarakat. Bagi Alzam, selain alur ceritanya yang menarik, adegan laga di film ini juga membuat penonton tidak bosan.

Alzam sendiri, punya alasan pribadi saat memilih lima film ini. “Alasannya, seru aja menonton film-film ini. Soalnya, menarik dan alurnya ngga ketebak,” tuturnya.

Forward milik Smada itu menambahkan, selain menonton film, dirinya juga melakukan kegiatan lain saat ngabuburit. Salah satunya dengan workout dan melukis. “Aku masih latihan juga, seperti jogging, push up, dan workout kecil. Kadang melukis juga karena aku suka melukis,” tutupnya.

Saat berlaga di Honda DBL 2021 East Java Series, nama Alzam sempat menjadi sorotan. Dirinya sukses mencetak tiga kali double-double selama pentas itu bergulir. Total 77 poin dan 43 rebound berhasil ia koleksi kala membela Smada di Seri Jatim. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY