ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers Seri Sumatera Utara tiba di Bandara Juanda, Surabaya, Selasa (10/5)

Honda DBL Camp 2022 akan resmi dimulai Rabu (11/5) besok. Pemusatan pelatihan ini akan berlangsung selama lima hari, hingga 15 Mei 2022 nanti. Para campers (sebutan peserta Honda DBL Camp) dari sebagian seri atau daerah mulai berdatangan hari ini.

Selasa (10/5) hari ini dijadwalkan campers dari 12 seri datang ke Surabaya. Campers dari Seri Sumatera Utara atau Medan jadi rombongan yang pertama mendarat di Surabaya. Disusul oleh campers Seri Sumatera Barat dan Sulawesi Utara.

Sementara itu, campers seri Sumatera Selatan, Papua, Aceh, dan Jambi akan tiba pada sore nanti. Malamnya, campers dari Pulau Jawa menyusul tiba di Surabaya. Mereka adalah campers dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan D.I Jogjakarta. Sisanya, akan menyusul di hari berikutnya.

Campers yang tiba lebih dulu di Surabaya langsung melakukan rangkaian tahapan tes pertama dari Honda DBL Camp 2022. Yaitu medical check up yang dilakukan oleh National Hospital dan measurement test.

Medical check up ini dilakukan untuk mengetahui kesehatan maupun keluhan yang dialami oleh para campers. Mulai dari vital sign seperti tekanan darah, frekuensi napas, denyut nadi per menit, hingga pemeriksaan mendalam terkait keluhan yang sedang atau selalu dialami saat bermain basket.

Sedangkan measurement test ditujukan untuk mengukur kemampuan fisik peserta melalui vertical jump, lebar jari tangan, lebar jangkauan tangan, serta tinggi badan.

Campers dari 10 seri sisanya, akan dijadwalkan berangkat mulai Rabu (11/5) besok. Bertepatan dengan hari pertama Honda DBL Camp 2022 dilaksanakan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY