ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bersamaan dengan berlangsungnya hari pertama Honda DBL Camp 2022, para campers diwajibkan mengikuti uji kebugaran multistage atau beep test. Hal ini bertujuan untuk mengukur peforma jantung sekaligus paru-paru pemain.

Campers harus berlari terus menerus dalam jarak 20 meter selama bunyi beep. Jika pemain merasa tidak dapat melanjutkannya sebelum beep berbunyi, maka campers dikatakan berhenti.

Dari ratusan student athlete, nilai beep test untuk kategori dipegang oleh Julliete Aimee Gogus Putra. Ia merupakan pemain asal SMA Karangturi Semarang.

Baca juga: Muhammad Rendy Cetak Beep Test Tertinggi di Honda DBL Camp 2022

Campers dengan nomor jersey 87 tersebut memiliki jumlah beep test 91. Tak ayal jika dirinya menjadi pemain dengan total tertinggi. Hal ini selisih delapan angka dari rekor tertinggi yang dicapai Sthepanie Wijaya, pada musim 2019 lalu, yakni 99 lap.

Julliete menjelaskan, ia selama ini memang rutin berlatih. Hanya saja karena pandemi, sempat berhenti main basket. Terlebih karena dirinya sedang stay di Singapura.

Meski begitu, setibanya di Indonesia dan hendak mengikuti ajang Honda DBL Camp 2022, ia aktif beralatih kembali. "Aku rutin latihan treadmill minimal 30 menit setiap hari. Pastinya dengan speed yang cukup tinggi," ujarnya. (fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY