ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aprillia Amanda, camper asal Jayapura, Papua, sangat antusias mengikuti Honda DBL Camp 2022. Memasuki hari kedua,  Kamis (12/5), ia bersama camper lain mulai diberikan drill fisik dan teknik sejak pagi.

Meski mengaku lelah menjalani rangkaian kegiatan hingga hari kedua, Amanda mengaku dirinya menikmati setiap tantangan yang diberikan. “Capek itu sudah pasti, tapi tetap seru menjalankan semua tantangan,” katanya.

Materi drill latihan hari ini adalah skill development, teknik bermain, hingga penguatan fisik. Ini ditujukan untuk menguji fundamental campers dalam bermain basket. Tak heran jika drill ini sangat menguras tenaga. Terlebih, campers mulai digembleng sejak pukul 07.00 WIB.

Namun, Amanda sekalipun tidak menunjukkan rasa lelahnya. Ia tetap sumringah melakoni setiap sesi. Bagi dara berusia 17 tahun itu, berlatih bersama camper dari kota lain membuat dirinya bisa lebih enjoy melaksanakan kegiatan dan melupakan rasa lelahnya.

“Di sini banyak teman-teman dan ketemu juga dengan teman dari kota lain, itu yang bikin seru dan aku senang melakukan semua latihannya,” lanjutnya.

Amanda pribadi menuturkan dirinya sempat mengalami beberapa tantangan saat melakukan drill. Mengingat ini adalah kali pertama dirinya mengikuti Camp, ia cukup struggle saat mencoba beradaptasi dengan rekannya dari kota lain.

 “Tantangan di camp ini cukup sulit karena aku harus menyesuaikan diri dengan teman-teman lain. Aku juga baru pertama kali ikut Camp, jadi semua latihannya menantang buatku,” jelasnya.

Pun begitu, Amanda belum patah arang. Dirinya masih menyimpan ambisi menjadi pemain terbaik dari Tanah Papua. “Aku tetap semangat dan optimis masuk All-Star tahun ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY