ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erlita Christiana tak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi bagian All Star dalam ajang Honda DBL Camp 2022. Bersama dengan lima pemain asal Surabaya lainnya, ia turut membanggakan Kota Pahlawan.

Ia pun mengaku bahwa bisa sampai pada proses ini tentu tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih pada hari kedua yang dianggapnya sangat menguras tenaga.

"Sebelumnya sudah pernah ikut, hanya saja menurutku tahun ini lebih capek sih. Mulai dari latihan fisik hingga gamenya," ungkapnya. 

Meski begitu, dari pengalamannya mengikuti DBL Camp, menurutnya tahun ini yang paling menarik karena lebih banyak pemain dari Surabaya yang masuk All star.

Selebihnya, Erlita juga tidak hanya mendapat ilmu dan pengamalan, namun ia juga bisa berinteraksi dengan banyak teman dari latar belakang yang berbeda. "Apalagi kali ini kan pemainnya ada empat generasi, jadi makin seru," ujarnya. 

Terlepas dari itu, perempuan asal SMA Gloria 1 Surabaya tersebut mengaku ingin kembali mengikuti turnamen di Amerika seperti tahun sebelumnya. "Banyak hal yang berbeda sih kalau di sana, dari suasana hingga lawan-lawannya yang tinggi-tinggi gitu, jadi lebih tertantang," jelasnya. 

lebih memperhatikan target untuk kedepannya. Menurutnya kesempatan menjadi All Star tidak boleh ia sia-siakan. Erlita pun berharap, setelah ini dirinya dapat bermain dalam pekan Olahraga Nasional (PON). (Fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY