ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Justin Jaya Wujudkan Impian Pergi ke Luar Negeri Lewat Skuad All-Star 2022

Soffya Ranti - 13 July 2022
Justin Jaya Berlatih di Training Center DBL Academy Surabaya

Training Center (TC) Honda DBL Indonesia All-Star 2022 memasuki hari ketiga. Bertempat di DBL Academy, Pakuwon Mall, Surabaya para peserta masih semangat menjalani latihan rutin jelang berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satunya Justin Jaya Wijayanto. Cowok asal SMA Warga Surakarta itu menceritakan persiapannya jelang keberangkatannya ke Amerika. Ditemui Rabu (13/7) Justin mengaku sangat antusias dan bahagia bisa ke luar negeri pertama kali. 

Justin menjelaskan impiannya sejak SMP itu terwujud. “Sudah dari SMP punya mimpi belajar di Amerika. Begitu tahu DBL bisa belajar di Amerika, Justin memfokuskan diri untuk basket." jelasnya saat ditemui usai latihan di DBL Academy.

“Lewat DBL Justin bisa wujudkan pergi ke luar negeri pertama kali dan langsung ke Amerika” tambahnya.

Selain itu dirinya mengutarakan persiapannya hampir sama seperti bertanding seperti biasa. Berbagai persiapan yang dilakukan meliputi fisik dan mental dengan intensitas lebih padat. “Persiapannya seperti tanding biasanya, benar-benar mempersiapkan fisik dan mental agar menjadi Justin yang lebih baik lagi” tuturnya.

Dalam segi chemistry dengan pemain lain Justin mengaku cukup gampang-gampang susah membangun bonding dengan para All-Star 2022. Peserta berasal dari banyak kota dan masih bertemu beberapa hari saja, maka dari itu ia masih terus menyesuaikan dan beradaptasi dengan para pemain.

Cowok 18 tahun tersebut terus berusaha untuk membangun chemistry melalui latihan dan komunikasi yang intens dengan peserta All-Star 2022 di luar sesi latihan. Justin juga mengutarakan targetnya saat berlatih di Amerika nanti. Ia berharap skill-nya lebih berkembang lagi dan bisa naik level. (*)  

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY