ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Tingkatkan Akurasi Shooting, Begini Persiapan Ivana Ardelia Jelang Terbang ke US

Soffya Ranti - 13 July 2022
Ivana Ardelia bertanding di Scrimmage Game dengan tim basket Porprov

Tim putra dan putri Honda DBL Indonesia All-Star 2022 semakin semangat jelang keberangkatan ke Amerika Serikat 17 Juli mendatang. Selain menjalani Training Center (TC) di DBL Academy, Surabaya masing-masing dari mereka juga memiliki persiapan khusus.

Salah satunya persiapan Ivana Ardelia. Sebelum berlatih dan berlaga di negeri Paman Sam tersebut, ia berlatih intens baik secara individu maupun tim sekolahnya. Student athlete dengan tinggi 174 cm juga menceritakan singkat mengenai latihannya rutin sehari-hari. Bahkan ia mengatakan sebelumnya banyak berlatih dengan pemain putra.

Berkesempatan bergabung jadi salah satu skuad All-Star 2022, Ivana menjalani latihan disiplin bersama dengan dengan tim. Baginya salah satu yang menjadi fokusnya di Training Center adalah meningkatkan akurasi shooting.

“Ada beberapa hal khusus yang harus saya tingkatkan yaitu akurasi shooting. Menurut saya, hal tersebut yang masih kurang dan benar-benar harus berlatih dengan intens.” ujarnya.

Tahun ini Ivana berhasil mewujudkan impiannya menjadi salah satu tim All-Star 2022. Membuatnya semakin excited dan bersemangat untuk dapat berlatih dan mengambil pengalaman sebanyak-banyaknya di Amerika. 

Harapannya setelah pulang nanti dirinya bisa membawa juara di turnamen basket mendatang. “Setelang pulang dari US katanya ikut turnamen, mudah-mudahan dapat juara dan bisa berbagi ilmu dengan teman dan adik kelas” ucapnya ditemui usai latihan di Training Center DBL Academy, Surabaya.  (*)

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY