ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan All-Star 2022 Jelang ke Amerika Serikat

Hari Kelima TC, Queenie Xaviera Semakin Mantap Jelang Keberangkatan ke US

Soffya Ranti - 15 July 2022
Queenie Xaviera berlatih di Training Center DBL Academy Surabaya

Hari kelima Training Center peserta Honda DBL Indonesia All-Star semakin menunjukkan kemajuan progress. Training Center yang dilakukan sebagai pembekalan jelang ke Amerika 17 Juli mendatang dilakukan dengan perbanyak evaluasi dari dua Scrimmage Game All Star beberapa hari lalu.

Persiapan All-Star semakin matang jelang H-3 keberangkatannya. Hal ini terlihat juga dari salah satu All Star, Queenie Xaviera yang semakin optimal pada persiapannya. Ditemui usai latihan Jum’at (15/7) center sinlui ini menjelaskan beberapa kiat kesiapannya untuk berlatih dan bertanding di Amerika.

“Persiapannya sih yang penting mantapkan mental dan perbanyak rajin latihan biar lebih siap” tutur kapten basket SMA St Louis 1 Surabaya itu.

Dara dengan tinggi 170 centimeter itu juga merasakan perkembangan dari Training Center hari kelima. Queenie menjelaskan para tim All-Star sudah memiliki progress yang cukup signifikan. Khususnya dalam hal chemistry.

Baca Juga: Queenie Xaviera, Center Sinlui yang ‘Berbahaya’ Saat di Lapangan

“Persiapan All-Star sendiri menurut saya sejauh ini sudah lumayan siap. Progress dari hari pertama chemistrynya udah dapet banget” timpalnya. Tinggal beberapa hari saja Queenie Xaviera semakin optimis dan excited berlaga bersama All-Star di Amerika. 

Tak ada target khusus yang ingin dicapai namun dirinya mengaku ingin menambah pengalaman luar biasa berlatih untuk pertama kalinya di Amerika. Ia juga menambahkan bahwa predikatnya sebagai All-Star 2022 juga membawa kebanggaan bagi orangtuanya. (*) 

Foto: DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY