ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series (dok. DBL Indonesia)

Honda Developmental Basketball League (DBL) kembali menggelar liga. Setelah absen di tahun 2020 lantaran pandemi Covid-19. Kini, Honda DBL 2022-2023 siap digelar di 30 kota (22 provinsi).

Ada beberapa inovasi baru yang dibawa di musim baru ini. DBL Indonesia melakukan ekspansi di Jawa Timur. Sebelumnya ada dua wilayah dalam menyelenggarakan Honda DBL East Java Series (North dan South Region).

Di musim anyar ini DBL Indonesia menambah dua region baru, yakni West Region (Madiun) dan East Region (Jember). Ada 8 wilayah yang termasuk dalam West Region dan 7 wilayah lainnya pada East Region.

Baca juga: Madiun dan Jember Jadi Kota Baru di Honda DBL 2022 East Java Series

Tahun 2021 lalu, kompetisi juga sempat dipadatkan dan terpusat di satu kota. Bersamaan dengan digelarnya musim 2022-2023 serta pelonggaran kebijakan dari pemerintah pusat, DBL Indonesia kembali menggelar kompetisi dengan pembagian kota. Termasuk DKI Jakarta.

Sama seperti tahun 2019 lalu, penyelenggaraan Honda DBL DKI Jakarta Series kembali digelar di empat region. Yakni West Region, North Region, South Region, dan East Region.

Pendaftaran untuk Seri Ibu Kota sendiri dibuka untuk dua region terlebih dahulu, yaitu West Region dan North Region. Periode pendaftaran dibuka sejak 8 Juli hingga 30 Juli 2022.

Baca juga: Pendaftaran Honda DBL 2022-2023 Dibuka! Perhatikan Syaratnya

Calon peserta sudah bisa mulai mendaftarkan timnya dengan melengkapi berkas pendaftaran dan memenuhi syarat pertandingan. Pendaftaran dilakukan melalui aplikasi DBL Play. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran penyelenggaraan dapat menghubungi contact person tiap kota.

Honda DBL 2022 DKI Jakarta Series (West Region) akan jadi seri pembuka kompetisi di wilayah DKI Jakarta. Gelaran ini akan berlangsung pada 29 Agustus hingga 2 September 2022.

Baca juga: Honda DBL 2022-2023 Membuka Kompetisi di 5 Series Pertama, Catat Tanggalnya..

Sementara itu, jadwal pendaftaran dan pertandingan region serta series lain akan diinformasikan lebih lanjut melalui akun instagram resmi dblindonesiaofficial dan aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS