ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rombongan Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Tiba di Amerika Serikat (dok. DBL Indonesia)

Los Angeles – Honda DBL Indonesia All-Star 2022 akhirnya sampai di Amerika Serikat. Tepat pada Minggu (17/7) pukul 22.00 waktu Los Angeles atau Senin (18/7) pukul 12.00 WIB. Mereka akan memulai tur di negara asal bola basket itu pada esok harinya.

Selepas keluar bandara internasional Los Angeles (LAX), anak-anak All-Star 2022 langsung menuju hotel untuk istirahat setelah kurang lebih 30 jam lamanya perjalanan. Sebelum sampai di Los Angeles, anak-anak sempat transit di Bandara Hong Kong, Tiongkok.

Raut wajah senang terukir di wajah skuad All-Star 2022 saat mereka pertama kali tiba. Salah satunya adalah Vanissa Renata, wakil dari UPH College Tangerang.

“Perjalanan memang melelahkan, apalagi duduk di pesawat seharian. Kadang bosen juga,” tuturnya. “Bersyukur karena akhirnya sampai di Los Angeles dengan selamat.”

Ini merupakan kali pertama bagi Vanissa terbang ke Amerika Serikat dengan statusnya sebagai All-Star 2022. Saat ditanya mengenai hal-hal yang ingin ia lakukan di sana, Vanissa mengatakan ia tidak sabar mengunjungi tempat-tempat ikonik di negeri Paman Sam bersama rekan-rekannya.

“Aku super excited buat jalan-jalan di sini (Amerika Serikat). Soalnya, ini pengalaman pertamaku jalan-jalan bareng teman-teman All-Star, jadi nggak sabar buat eksplor tempat-tempat yang menarik,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan All-Star 2022 diagendakan berlangsung selama sepuluh hari ke depan. Tidak hanya menimba ilmu, skuad All-Star 2022 juga akan melakukan latihan serta bertanding dengan tim basket di sana. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY