ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA IPEKA Puri Jakarta saat mengikuti UBS Gold Dance Competition 2021 (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL 2022-2023 akan segera dimulai. Tidak hanya tim basket saja yang wajib mendaftar, melainkan juga tim dance sekolah juga diwajibkan untuk berpartisipasi di UBS Gold Dance Competition 2022. Sebuah kompetisi dance yang juga berada dalam satu rangkaian agenda Honda DBL musim ini.

Sama seperti edisi sebelumnya, tim dance yang berpartisipasi di UBS Gold Dance Competition telah ditetapkan konsep atau tema tariannya. Namun, berbeda dengan musim ini. Jika di tahun sebelumnya berkonsep Disney Princess, di tahun ini UBS Gold Dance Competition membawa tema yang lebih segar.

UBS Gold Dance Competition 2022 mengusung tema ‘I AM 24K’. Tema ini diambil dari tingkat kemurnian tertinggi sebuah emas, yaitu 24 karat. Namun, bukan tanpa alasan tema ini diusung untuk kompetisi musim ini.

Baca juga: Tim Dance Merapat! Perhatikan Syarat Pendaftaran UBS Gold Dance Competition 2022

Dari tema ‘I AM 24K’, seluruh tim dance ditantang untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui koreografi yang berisi sebuah pesan tentang makna hidup yang berharga. “Ibarat sebuah emas yang berkilau dan berharga, UBS Gold dan DBL mengajak tim dance sekolah untuk menunjukkan warna dari diri sendiri,” ungkap Astrid Septiana, Event Senior Manager DBL Indonesia.

“Harapannya dengan konsep baru ini, seluruh tim dance bisa berkreasi sebaik mungkin untuk menyampaikan pesan yang bermakna dan berharga dalam hidup mereka,” timpal Astrid.

Baca juga: Honda DBL 2022-2023 Membuka Kompetisi di 5 Series Pertama, Catat Tanggalnya..

Baca juga: Cek Nih! Cara Mendaftar Honda DBL 2022-2023 di Aplikasi DBL Play

Sedikit informasi untuk seluruh tim dance yang akan berpartisipasi, Emas 24 karat sendiri merupakan emas dengan ukuran karat tertinggi. Emas ini dianggap sebagai emas murni karena memiliki kadar emas 99,9 persen.

Emas 24 karat juga dikenal sebagai ‘logam mulia’. Jadi, bisa dianggap emas 24 karat merupakan emas paling berharga di antara tingkat kemurnian emas lainnya. Dari arti emas ini, tim dance sekolah bisa mengkolaborasikan arti kemurnian emas yang dengan pesan kehidupan yang berharga dan sarat akan makna dalam sebuah koreografi.

Baca juga: Pendaftaran Honda DBL 2022-2023 Dibuka! Perhatikan Syaratnya

Baca juga: Catat! Pendaftaran Honda DBL 2022-2023 Untuk 10 Seri Pertama Ditutup 30 Juli

Pendaftaran UBS Gold Dance Competition 2022 sendiri telah dibuka sejak 8 Juli 2022 untuk 10 series pertama. Periode pendaftaran dibuka hingga 30 Juli 2022. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi DBL Play dengan melengkapi berkas persyaratan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS