ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Adabiah 2 Padang di turnamen Walikota Cup 2022

Ajang terbesar dan paling ditunggu student athlete Honda DBl 2022-2023 dimulai. Beragam persiapan sekolah kini dikerahkan seoptimal mungkin oleh para roster dan pelatih. Bahkan kompetisi akbar ini membawa SMA Adabiah 2 Padang selalu mempersiapkan dengan totalitas.

Afri Kanady, pelatih yang sudah menaungi SMA Adabiah 2 Padang sejak 2013 ini selalu mematangkan persiapan tim putra putrinya. Sabet gelar kampiun di seri Sumatera Barat pada tim putrinya membuatnya kini mulai percaya diri perdana terjunkan tim putra SMA Adabiah 2 Padang.

“Sebelumya tim putri saja. Alhamdulillah juara. Tahun lalu memang belum mau terjunkan tim putra bertanding di DBL karena saya rasa belum siap. Saya nggak mau dengan persiapan terbatas kemudian berliga di ajang besar,”

“Maka dari itu mulai tahun lalu itu latihan mulai digenjot biar lebih mantap ikut Honda DBL tahun ini. Sebagai pemanasan, kemarin juga sempat ikut turnamen di Walikota Cup dan dapat juara tiga,” tambahnya.

Coach Afri sendiri merupakan pelatih dengan komitmen kuat. Persiapan matang dan totalitas berlatih jadi modal bisa mengikuti ajang Honda DBl 2022-2023. Maka dari itu sejak tahun lalu tim putra SMA Adabiah 2 Padang mulai digembleng latihan intens. Sama halnya dengan tim putra. Meski menyandang gelar kampiun tahun lalu tak membuat skuad putri adabiah berleha.

Coach Afri tetap rumuskan terbaik strateginya demi pertahankan gelarnya musim lalu. Tim putra putri Adabiah sendiri berlatih seminggu lima kali. Dimulai sore hari dengan durasi dua jam.

“Ajang DBL ino kan ajang paling besar buat pelajar ya, selain itu ini juga paling dinantikan. Makanya dalam hal persiapan saya nggak mau setengah-setengah. Persiapan full aja belum tentu juara apalagi yang kurang persiapan. Makanya dengan totalitas ini semoga bisa capai juara,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY